Senin, 16 Januari 2012

Ibadah Ekumene Pekan Doa Sedunia 2012

Kepada Yth.
Bapak-Ibu Pendeta/Romo/Bruder/Suster/jemaat Kristiani
Di kota Semarang


Shallom,
Salam Damai Kristus,

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa setiap tanggal 18-25 Januari tiap tahun merupakan Pekan Doa Sedunia untuk Kesatuan Umat Kristiani (PDS). Doa Yesus sendiri “Semoga mereka semua menjadi satu sehingga dunia percaya” (Yoh 17:21) menjadi dasar Alkitabiah PDS ini.

Tradisi ini sudah dimulai secara ekumenis sejak tahun 1908 oleh Dewan Kepausan untuk Kesatuan umat Kristiani dan Komisi Iman dan Hukum Dewan Gereja-Gereja Sedunia. Jadi, usia tradisi dan praktek ini sudah lebih dari satu abad. Awal tahun 2012, Gereja-gereja dan komunitas-komunitas kristiani selama sepekan pada waktu-waktu tersebut berdoa dengan intensi Kesatuan Umat Kristiani Sedunia.

Sebagai puncak dari kegiatan pekan doa tersebut, kami dari Tim Kerja Ibadah Ekumene Penutupan Pekan Doa Sedunia Untuk Kesatuan Umat Kristiani 2012 mengundang Bapak-Ibu Pendeta/Romo/Bruder/Suster/jemaat Kristiani dari berbagai Gereja di kota Semarang untuk menghadiri Ibadah Ekumene dengan ketentuan sebagai berikut:
Hari/tanggal : Rabu, 25 Januari 2012
Waktu : 18.00 WIB
Tempat : Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Tanah Mas
Jl. Kokrosono Kav 41-42 Tanah Mas, Semarang
Tema : Kemenangan Tuhan Kita Yesus Kristus Mengubah Hidup Kita (bdk. 1
Korintus 15:51-58)

Demikian undangan kami haturkan, atas perhatian dan kehadiran Bapak-Ibu Pendeta/Romo/Bruder/Suster/jemaat Kristiani, kami ucapkan banyak terima kasih.
Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer